Virtues Profiling merupakan alat tes psikologi yang dapat membantu perusahaan Anda mengidentifikasi individu dengan melihat kekuatan dan potensinya, sehingga dapat memudahkan Anda menemukan karyawan yang tepat dan menempatkan mereka pada posisi yang tepat juga.

Founder dan/atau HRD perusahaan untuk membantu dalam menyaring calon karyawan maupun melihat, serta mengembangkan potensi karyawan yang sudah bekerja di perusahaan Anda.

Virtues Profiling dapat digunakan jika perusahaan Anda ingin melakukan rekrutmen, restrukturisasi organisasi, dan menambah jumlah tim, perusahaan ingin meningkatkan kinerja dan komunikasi tim.

Virtues Profiling dapat digunakan dimana saja dan kapan saja, karena Tes Virtues Profiling dapat dilakukan secara online.

Anda dapat mengisi informasi yang dibutuhkan di kolom Kontak dan Account Executive kami akan menghubungi Anda.

-  Kandidat : Perusahaan Anda dapat menghemat waktu dalam proses rekrutmen dan biaya. Selain itu, perusahaan juga dapat mengetahui kandidat yang sesuai dengan kekuatan dan potensi untuk tim.

-  Karyawan : Mengetahui kekuatan dan kelemahan karyawan, memaksimalkan kekuatan setiap karyawan, dan mereduksi tekanan dari setiap pekerjaan.

-  Role : Memahami peran sesama employee, serta menentukan standar untuk melakukan evaluasi dan budaya di perusahaan Anda.

-  Mapping : Menentukan budaya perusahaan, menentukan employee yang cocok di  posisi tertentu, dan evaluasi dari setiap divisi maupun perusahaan.

-  Team Profiling : Setiap tim atau divisi melakukan konsultasi dengan Sahabat Virtues untuk mengetahui lebih dalam kekuatan dan potensi setiap anggota tim.

Kami akan memberikan Virtues Profiling Dashboard yang dapat diakses kapan saja secara realtime.