Hello, Sahabat Virtues! Warna baju yang dikenakan bisa mencerminkan kepribadian seseorang. Mulai dari warna-warna netral, warna cerah, hingga warna pastel memiliki arti tersendiri.

Anda bisa menjadikan warna sebagai salah satu referensi untuk mengetahui kepribadian seseorang. Berikut kepribadian seseorang dari warna baju yang dipakai:

 
  1. Warna hitam

Warna hitam cenderung memiliki sifat yang bebas dan suka berpikir. Selain itu, dikutip dari keterangan pers Shopee, warna hitam juga identik dengan seseorang yang anggun, kuat, tapi penuh misteri.

  1. Warna putih

Orang yang suka memakai baju berwarna putih punya jiwa semangat yang tinggi. Mereka juga cenderung tulus dan sederhana.

  1. Warna cokelat

Orang yang punya banyak baju warna cokelat biasanya memiliki sifat yang berwibawa, cerdas dan bisa diandalkan.

  1. Warna merah

Warna merah merupakan lambang keberanian. Orang yang memakai warna merah punya percaya diri yang tinggi. Mereka juga cenderung ekstrovert dan bisa memberikan energi positif kepada orang-orang di sekitar.

  1. Warna biru

Orang yang suka pakai baju warna biru punya karakter yang mandiri dan pekerja keras.

  1. Warna merah muda

Secara psikologis, warna merah muda dikaitkan dengan orang yang romantis, optimis, tenang, dan hangat. Mereka bisa membuat orang-orang di sekitarnya nyaman.

  1. Warna kuning

Warna kuning menggambarkan kehangatan. Warna ini bisa meningkatkan suasana hati orang-orang yang melihatnya

Namun, hal tersebut tidak menjadi patokan yang akurat untuk membaca karakter seseorang ya Sahabat Virtues, untuk mengenal lebih karakter seseorang kamu harus mengetahui lebih dalam lagi, tunggu untuk tips selanjutnya dan jika kamu ingin mengetahui karakter diri kamu maupun orang lain, dapat mengisi Virtues Profiling lho Sahabat Virtues!

Yuk, ikuti testnya sekarang juga!