Hello Sahabat Virtues! Masih belum yakin untuk menyewa jasa konsultan HR untuk perusahaan Anda? Ada baiknya Anda menyimak paparan di bawah ini. 

Jasa konsultan HR sangat sayang dilewatkan. Sebab, konsultan HR bisa mendongkrak kinerja sumber daya manusia di perusahaan Anda hingga berkali-kali lipat. Ini karena dengan menyewa jasa konsultan HR, Anda akan memperoleh saran dan informasi yang dipersonalisasikan khusus untuk karakteristik perusahaan Anda. Sebenarnya, bagaimana konsultan HR dapat membantu perusahaan Anda?

Ternyata, banyak! Konsultan HR adalah tenaga profesional dengan bertahun-tahun pengalaman yang bisa memecahkan permasalahan human resource di perusahaan Anda sekaligus memberikan masukan yang bisa jadi tidak Anda pikirkan sebelumnya. 

Konsultan HR Menyediakan Perspektif dari Luar 

Belitan rutinitas sehari-hari bisa menumpulkan daya analisis Anda atas masalah yang sebenarnya solusinya mudah. Belum lagi, Anda memiliki ikatan interpersonal dengan seluruh staf di kantor. Didukung pula dengan beban kerja yang kian hari kian bertambah, satu-satunya solusi Anda adalah menggunakan jasa konsultan HR dari luar. 

Tim Konsultan HR yang datang dari luar lingkaran perusahaan akan bisa melihat permasalahan secara objektif, dan menunjuk blind spots yang pastinya tidak tampak oleh Anda sendiri. Juga, mereka tidak terikat secara personal dengan siapa pun di perusahaan sehingga bisa memberikan evaluasi dan penilaian yang tak tergantikan. 

 

Konsultan HR Menyediakan Informasi yang Selalu Up to Date

Konsultan HR yang memiliki kredensial tinggi dijamin penuh akan gagasan dan wawasan mengenai iklim industri, psikologi lingkungan, dan tren-tren terbaru lainnya tentang cara menjalankan perusahaan. Semumpuni apa pun tim HR yang Anda miliki, adalah sebuah langkah salah jika Anda memutuskan untuk menutup diri dan menjadi katak dalam tempurung. 

Menyewa jasa konsultan HR akan membukakan diri Anda dan tim perusahaan pada horizon baru dunia kerja yang bisa jadi membawa angin segar kontribusi. Lingkungan kerja nyaman, kerja pun senang,

Konsultan HR Menawarkan Training yang Bermanfaat untuk Tim Anda

Banyak konsultan HR yang dengan senang hati menyelenggarakan training bagi tim HR Anda. Dengan memperkenalkan cara-cara baru untuk merekrut karyawan yang lebih jitu dan efisien, training ini juga akan memperkaya tim HR Anda dengan pengetahuan. Sehingga ketika masa counsult perusahaan Anda selesai, metode mereka masih bisa diterapkan dan menjadi budaya baru. 

Tim konsultan HR juga bisa menyelenggarakan training bagi karyawan-karyawan yang sudah bekerja di perusahaan dan menyuntikkan tips dan trik yang berguna untuk menjalankan pekerjaan; seperti menjalin hubungan interpersonal, efisiensi waktu, manajemen diri, bahkan telaah kapasitas dan kemampuan.

 

Konsultan HR punya Instrumen Evaluasi dan Survey Independen 

Feedback adalah arwah dari sebuah perusahaan. Dengan respon dan kritik dari dalam dan luar, perusahaan bisa memperoleh arah baru untuk bebenah menjadi lebih baik. Tetapi sayangnya, ketiadaan anonimitas bisa membuat para karyawan ragu untuk memberikan kritik dan masukan. Belum lagi, tim HR yang Anda miliki saat ini bisa jadi belum memiliki fasilitas evaluasi dan survey yang sesuai.

Nah, konsultan HR dari luar akan bisa mengisi kekosongan ini. Dengan pengalaman menangani berbagai perusahaan selama bertahun-tahun, konsultan HR akan bisa menyelenggarakan survey independen dan evaluasi menyeluruh sehingga jembatan feedback antara karyawan dan pembuat kebijakan akan tersampaikan. Anda akan terkejut sendiri melihat hasil dari survey dan evaluasi ini.

Dengan cara-cara di atas, para konsultan HR menyelenggarakan cara untuk membantu perusahaan Anda lebih maju bersama segenap staf di dalamnya. Sebab itu, jangan ragu untuk menyewa jasa konsultan HR yang memiliki kredensial dan berpengalaman. 

Coaching – Consulting – Training

Bijaklah dalam memilih jasa konsultan HR untuk meningkatkan kinerja SDM perusahaan Anda. Salah satunya, adalah dengan memilih VIRTUES.ID.

 

Virtues.id adalah penyedia jasa Profiling, coaching, jasa training dan consultant yang dapat membantu menemukan potensi diri Anda dan meningkatkannya pada kebutuhan perusahaan.

 

Selain itu, Virtues.id juga merupakan solusi yang tepat bagi Anda yang ingin membuat dan mengembangkan bisnisnya agar lebih sukses.

 

Jasa Virtues.id – Indonesia

Untuk info lebih lengkap, kunjungi website kami di :

www.virtues.id

atau hubungi kami di :

+62 858-0000-0977
+62 896-1587-7876

hello@virtues.id / fernando@virtues.id